Double Scoop Ice Cream

Rabu, 06 Juni 2012

Tinggal Kenangan (?)

aku mau curhatt nih..
hatiku lagii hancur berkeping keping niih #jzz
HAHA.

aku mau curhat tntang adekku, Fetta..
dulu aku dekeeeett bgt sm dia wktu kelas 5.. kita kakak-adek :)
setiap ad apa-apa, dia slalu ad untuk aku, dan slalu membantuku, apapun masalahnya..
aku sma deetta' jg pnya andlan trsendiri..
andlannya : #kissampemampus ..
aku buat hastag itu kusus buat diaa looohh *gananya *abaikan


tgl 12 Juni 2011 lalu, Fetta' pindah ke Jkt..
sedihh bgtt pas tau kalo dia mau pindah..
akhirnya, aku smpetin nganter dia ke bandara..
di sana sudah banyak tman2 yg datang rupanya..
nangis2 deh pas deetta' udh mau naik ke pesawat..
*skip*

setelah udah lama dia di Jkt, aku merasa sifatnya berubah bgtt.
aku gtau ap yg trjadi sma dia.. cuma, dia jd sombong bgtt.
bales mention aj jarang, apalagi ngemention..
sms juga gapernah dibales..
aku merasa, dia udh lupa sma aku dan tmen2ku yg di Sorowako..
pdhl, dia udh blg, dia gabakal lupain kita..
tp apa? dilupain juga kan?
mentang2 ad temen barunya ih -_-"v

aku curiga, dia berubah gra2 temennya yg namanya nawal itu.
kayaknya sih gitu..
--"v kalo aja aku ketemu tuh yg namanya nawalnawal itu, aku pites tu bocah xP
HAHA. #JK



aku sih berharap, Fetta' sadar kalo dia it udh brubah..
semoga juga, dia tahu kalau kita semua kangen sm diaa..
:)


deetta' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar