Double Scoop Ice Cream

Rabu, 06 Juni 2012

The Best Friend part #1

gak terasa..
2 hari lagi aku pergi dri tempat ini :'
Dan aku akn brpisah sm tmen2 aku ..

selama aku bergaul sm mereka, bnyak bgt kejadian yg sgt berharga..
kadang2, mereka tuh ngeselin bgt. kalo marahku bener2 lg klimaks, aku bisa nyindir mereka smpe buat mereka sakit hati.. kadang, gk selamanya sih aku pake kata2.. aku juga sering adu fisik sma anak cowoknya..
tp kdang2, kalo aku udh puas mukulin mereka, rasa nyesel aku dateng..

wlaupun bgitu, aku bahagia bisa mendapatkan temen2 sebaik mereka :')

mereka udah terlalu banyak memberikan pelajaran baru di hidup aku .. mereka mengajarkan aku gmna cranya sabar, gmna cranya nyayangin ssorang, dan gmna crnya menghargai sseorang ..
Mereka selalu ada buat aku .. kapanpun itu ..
kalo aku sedih, mereka yg hibur aku .. kalo aku marah2, mereka yg nasihatin aku ..

tapi, aku gk tau .
apa slma in, aku udh jd tmen yg baik di mata mreka?
slama in, aku hanya bisa nyakitin mereka :'
marah2 sma mereka, aku egois, aku suka ngejek mreka, aku mukul mereka ..
pdahal, aku tahu, kalau semua itu gk perlu untuk dilakuin ..
tp, mau diapa? semua udh terjadi.. :'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar