Double Scoop Ice Cream

Jumat, 08 Juni 2012

Doaku pada Tuhan

Tuhan, kalau memang sudah saatnya aku pergi, kuatkanlah hatiku ini ya Tuhan :'
Jujur.
aku belum siap berpisah sm mereka Tuhan..
mereka udh sprti bagian dri hidupku Tuhan..

Sandra, ayo kami bisa !
Tuhan sdah siapkan yg terbaik untukmu kelak..
aku gk kuat, tp aku harus kuat !
aku gak rela, tp aku harus rela !
aku gk bisa, tp aku harus bisa !
Tuhan, kuatkanlah seorang Sandra..
bisakan dia untuk menerima semua ini, kalau memang dia harus pergi dri tempat itu..
jgn buat hatinya sedih !
buatlah hatinya ikhlas menerima semua ini Tuhan ..!

Tuhan, aku yakin, Tuhan sudah menyiapkan yg lebih indah dri ini..
Tuhan akn menyembuhkan luka hatiku ini.. :'
tp Tuhan, jgn biarkan aku melupakan kenangan ku dengan mreka..
semua kenangan itu udh kayak jantung di hidupku..

Tuhan, aku yakin, ini jalan yg terbaik yg tlah kau siapkan untukku..
aku mencintaimu Sahabat2ku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar