Double Scoop Ice Cream

Rabu, 06 Juni 2012

Sore Yang Tak Terlupakan !!

Sore td, aku sm Angel main ke rumah Carol.. 
rencananya sih mau perpisahan, cuma, Carol nya lupa kenang2annya..
jadi, main aja dehh :D

mngkin, aku gk akan melupakan Sore ini..
kenapa?
krna, sore in tuhh hari terakhir aku main bareng 2 sahabatku inii :')
kpn lagi kita bkal ketawa2, dan gila2an kayak gini??
tadi, pas aku en Angel bru dtg, gk ad yg kita lakukan..
akhirnya, sepakat foto2, en cerita2 tntang Singkole Idol kemaren..
lama2, muncul deh keGILAAN kita :D
kitaa ketawa mati pas liat foto2 tadi XD
HAHAHA.. 

setelah it, kita masak Pancake ^-^
kita juga ketawa2 di dapur, smpe adonannya tumpah2.. HAHA !!
terus, kitaa lomba hias pancake paling baguss :D
kayaknya siih, yang menang lomba ngehiasnya Angel dehh..
soalnya, punya Angel bagus bgtt..
*skip*


stelah kenyang makan pancake, dan sakit perut gara2 ktawa, akhirnya aku minta jmputt :D
main lama2 ternyata kangen juga sama rumah. HAHAHA !!
terus, kita ad rencana mau berenang rame2..
semoga aja, berenang yang terakhir besok ini, akan menyenangkan ^^

sekian ~
BYE !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar