Double Scoop Ice Cream

Jumat, 08 Juni 2012

Sad Day

aku mau crita tntang hari ini .
hari ini hari yg MENYEDIHKAN !

aku benci hari ini !!


aku gk tau, apa guru2 sedih aku pergi .
mngkin ad yg seneng, biasa aja, ad jg yg sedih (mungkin) .
paling ngeselin skaligus paling nyedihin it pas aku pamit pak Nova :'(
guru yg paling kece (bagiku), gokil, baik, seru :) (walaupun kadang-kadang ngeselinnya juga parah).
td pas aku mau pamit sm beliau, beliau gk mau .
tau gk apa yg dibilang? 
katanya : sape lo? gak kenal (sambil buang muka).
sumpah.
aku jngkel bgtt !
niatnya baik malah gitu responnya :'
ternyata, Pak Nova sengaja buat aku nangis dulu..
kalo udh nangis, baru deh terima pamitanku ..
pas aku keluar gedung (karna sudah putus asa), pak Nova nyamperin aku ke luar.
dan di situ, aku bener2 NANGIS.
ganyangka, pak Nova bilang kalau aku slh satu murid kesayangannya :' terharu bgt :(
aku dipeluk, dan memeluk beliau.

mngkin, guru yg paling berat aku tinggalin adlah beliau.
slma aku di Singkole, satu2nya guru yg bisa bkin aku ketawa lg cuma Pak Nova.
dengan leluconnya yg bener2 kocak (walaupun kadang garing-__-v).


pkoknya, sdih bgt deh pamitan sm guru2 :'(


tp, td pas di kelas, aku dan temen2 smpet nyanyi dan gitaran juga :')
mngkin, ini akan jd yg terakhir..
huuh, bener2 pgen nangis td..
cuma ku tahan, karna aku gk mau buat tmen2 ku sedih jg..




aku gk tahu..
ap yg akan trjadi esok hari ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar