Double Scoop Ice Cream

Kamis, 14 Juni 2012

Rabu yg INDAH

haii ..
maaf lma gk mncul ..
aku mau cerita tntang Rabu pagi lalu ..
aku dtg ke Krisdusa (skolahku) untuk nanya2 masuknya tgl brp bla bla bla ..
pas dtg, rame bgt anak2 bru pada pulang -__________-
dan sya nyesek skali wktu it ..
tp terobati krna sy melihat DIA !
HAHA.
trus, aku jg ketemu cowok kece (bukan chines) lg main bola :D
spertinya dia anak sneekers :D
hha..
gk kalah kece sm yg lainnya.

saya gembira bisa berjumpa orang2 kece :p
apalagi ketemu DIA.
HHAHA.
gtau sih dia msh inget apagak .. wkwk *JK

aku seneng masuk krisdusa :)
selain pendidikannya bgus, aku jg ykin psti tmen2nya baik semuaa :D
pling seneng sih krna orangnya kece2 :* HAHA
langka bisa liat orang2 kayak gitu..
di sorowako mana ada cowok kece -__________-"v


sekian terimakasih ~
*endingnya nggantung ya?* #abaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar