Double Scoop Ice Cream

Kamis, 07 Juni 2012

*tanpajudul* ._.

kali ini, aku mau cerita tntang kak Raka..
dulu, dia shbt kecil aku..
wktu kecil sering bgt main ke rumahnya dia..
sering juga bakar2 di oldcamp dulu..
wktu kecil kita semua msih polos bgt ._.
HAHA.
*skip*

bbrpa bulan lalu, aku smpet agk dket sma dia..
stelah bbrapa tahun gk brhubungan sma dia, jd kayak org gapernah kenal gitulah, akhirnya jd deket lg..

dia beda bgt sm masa kecilnya dulu -___-"v
skrg, jauh lbh dewasa.. HAHA
dia orgnya baik, care jg sm orang..
bbrpa minggu lalu, aku msh berhubungan sangt baik sm dia..
cuma, entah apa yg membuat dia jauh dgn tbtb.
gamungkin hanya gara2 tweet.

smnjak aku sering ngetweet tntang DIA dan adek kelas yg super kece brnama Gilang, aku jd jaraaang bgtt smsan atwpun mentionan sm dia..
sbnernya gaenak jg sih, gak smsan sm dia, HP jd kriik bgtt HAHA
tp mau diapa? mmang keadaannya sudah bgitu..
*skip*

dan blkangan in, dia lg SANGAT deket sm shbtku. Ame.
dan, saat sy msih syang sm dia, sya jeal klau liat tweetnya Ame. lg main sma raka lah, reza lah, @tiararafarsya lah, inilah itulah dan bla bla bla.
tp, lama2 jd biasa. toh ad DIA :D

krna mrasa sdah tdak dianggap, perasaan sya lama2 berkurang..
skrg jd habis .____.v
trnyata, lbh enk kembali shabatan sma dia yaa HAHA.

agak gimana gituu sih pas denger2 kabar kalau dia suka Ame.
cuma, gpp lah.
toh setiap org punya hak untuk suka ssorang ;)
aku aja suka ssorang ._.v *abaikan

sbntar lagi aku pergi dan dia juga pergi..
hmm, gk tahu jg sih, akn jd shbt trus ap gak..
tp aku berharapnya kta akan jd shbt trus..
sdih sih mau pisah .___.v
HAHA

berharap, dia akan sukses di tmpat barunya..
hhe.
oke, ini aja mungkin yg mau diceritain..
BYEE ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar