Double Scoop Ice Cream

Rabu, 06 Juni 2012

BARNI si GOKIL :D

HAYY ^^v
ketemu lagii ..

kali ini, aku mau cerita tntang shabatku yang super unik.
BARNI REINHARD OFFILLER :)



Barni dgn gitarnya waktu acara perpisahan kelas :)

Barni lagi berenang wktu slesai UN :)




Barni itu orang yang bener2 ngeselin, tp juga bisa ngangenin :)
dari kelas 2, aku musuh bebuyutan sm dia :p HAHAHA
kerjaannya berantem terus.. smpe setiap guru yg masuk liatnya bingung kalo aku lg adu mulut sma dia ..
Barni itu suka bgt bkin org emosi >:o hobinya mancing2 emosi orang -_-v *bercanda
kadang2, aku gak ngapa2in dia, eh si dia mukul --"v yaudah, gmna gk marah coba? akhirnya ejek2an lah, pukul2an lah, dsb ~

tetapi, slma kelas 6 ini, aku liat, Barni banyak berubah.. seneng sih aku, akhirnya insaf juga dia :D hhe .
tp, kdang msh sring nyolot sih --"v

stelah UN kemarin itu, aku jarang ketemu sm Barni. coz, kan udh libur, jd di rumah terus. jarang ketemu deh ..
dan belakangan ini, sya kangen sma dia. kangen ketawanya dia, kangen usilnya dia, dsb.
berat juga sih pisah sm Barni, HAHA. tp emg bner, JUJUR, aku gasiap jg mau pisah sm dia. dia it shbt yg baik. menurutku, Barni jd anak nakal kayak gitu krna dia kurang perhatian. krna, smpet ad "Isu" jg kalo dia bla bla bla.

kadang, rasa kasihan aku muncul kalo dia lg kena mslah sma anak lain. kdang, kalau dia dituduh atau disidang, dia nangis. aku jadi kasian. pdahal, dia pernah kena sidang jg gara2 aku..
Barni juga prnah ngejar2 aku loh ._.v gatau wktu kelas brp. cuma gamungkinalah aku terima. krna aku rasa, kita cukup jd shabat aja :)

aku punya harapan, Barni bisa jd orang sukses nantinya :) aku berharap, dia bisa jadi orang berguna. sprti harapan guru dn temen2 aku :)
Barni adalah Bintang Terakhir 5A :')
I WILL MISS YOU ALWAYS BARNI !! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar