Double Scoop Ice Cream

Kamis, 07 Juni 2012

My Crazy Pet, Panda :D

haii haii :D
kalii ini, aku mw crita tntang hewan peliharaanku yang sangat2 ku sayang :D
di rumah, aku punya hewan peliharaan anjing..
warnanya item putih, makanya dikasih nama Panda :)
Panda dikasih sm temennya papa, dari Mangkutana..

pertama panda dtg, aku gasuka bgt..
soalnya, seminggu yang lalu, anjigku yg namanya bibe (yang penyakitan:D) itu baru aja matii..
jadi, masih diluputi rasa sedih gitu deeh :D HAHA

tp, lama2, aku jd suka dan sayang sma panda :D
apalagi, wktu dia msh kecil dulu, dia itu imuuuttt bangett :3 >.<
hidungnya warna pink mudaa :D
HAHAHA..
pokoknya imut lah.. kayak akuu :3 *ngarep *abaikan

Panda itu gendut bgtt looh *gananya ya? *abaikan
tapi, nakalnya juga parah -____-v
semalem nii yaa, Panda bandel gamau di rantai..
akhirnya, dimasukin ke dalem rumah sm mama..
aku kan lagi online tuh, tbtb kaget gara2 ad panda dateng -___-"V
krna dia msih gak bisa ditangkep juga, aku sma mama jd kejar2an di rumah, smbil berusaha nangkep panda .____.
eh, bbrapa lama kemudian, ketangkep juga :D
langsung deh dirantai, trus dikasih makan..


mngkin ini aja yg aku mau ceritain tntang anjingku yg gila inii :D
BYEE ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar