Double Scoop Ice Cream

Minggu, 10 Juni 2012

Kepergianku

pagi kemaren, aku pergi..
pas nyampe bandara, aku udh ngeliat Saffa dan Tiwi udh ad di sana..
ngeliat mereka rasanya udh mau nangis :(
akhirnya, aku check in dulu.
terus keluar lg nemuin tmen2 aku..


satu-persatu temenku dateng..
tp, yg paling buat aku nangis prtama it pas Angel dtg..
dia dtg, dia lgsung nangis..
aku jg ikutan nangis deh..


terus, Indi dateng, Ame dateng, disusul sm Tiara..
Mereka bertiga ngasih aku kenang2an :'
bagus bgt.. aku suka :')


aku memanfaatkan saat2 terakhirku sm mereka..
sebelum aku boarding..
kita sempet foto2 dulu..
dan mungkin, it terakhir kali aku foto sm mereka.. u,u


wktu aku udh mau boarding, rasanya sediiiih bgtt..
tp, beberapa saat kemudian, Sovie dteng, dan aku langsung peluk dia..
:' pamitan sm mereka it berat. pke bgt..


pas udh boarding, dan udh mau naik ke pesawat, aku balik liat mereka. dan mungkin, itu saat2 terakhir aku ngeliat muka mereka..
wktu udh di pesawat, aku sempet dada2 sm mereka lwat jndela.. tp aku gk tahu, mereka ngeliat atau nggak..


pas udh terbang, aku nangis sepanjang perjalanan..
aku nanya sm Tuhan dlam hatiku, apa aku msih bisa ktemu mreka?
tp, mamaku bilang : "dek, ini kan hanya perpisahan sementara.. pasti lain kali bisa ketemu"..

dri kata2 itu, aku optimis kalau aku bisa ketemu mereka..




perjalanan pulang ke salatiga, aku nangis..
aku nangis krna baca mention2 dri mereka..
aku gakuat bacanya..
:'
smpe2 tuh tissue penuh dgan air dan *tit* HAHA


tpi, aku jg seneng di sla3..
aku bisa ketemu sm sodara2ku :)
dan bisa kumpul lg sm temen2ku ..


Tuhan, jgalah mereka selalu :)

3 komentar:

  1. Aaaw.. Sandra :'"") *terharu..*
    Kmu jga ya! Baik-baik dsana, jdi making pinter dan ber-prestasi ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh Sov :')
      slamat berjuang untukmu jugaa ({})

      Hapus
  2. waktu kamu dada-dada di pesawat,kita ngeliat.
    waktu kmu udh mau naik ke pesawat,kita manggil km.tp km gk balik ke kita..
    semoga km baik2 aja disana,dan dpt tmn yg baik..
    sya juga yakin kok kita bisa ktemu lg :')

    BalasHapus