Double Scoop Ice Cream

Sabtu, 09 Juni 2012

Good Bye

temen-temen yg bca post ini, aku pamit ya 
trmkasih banyak untuk wktu kalian slma ini..
maaf kalau slma in aku egois, aku suka ngejek kalian, atau apapun itu yg sbenarnya aku tahu, it gk perlu aku lakukan..

temen-temen, aku harap, kalian mau maafin semua kesalahanku slma ini..
aku gak akn pernah tenang tnpa maaf dri kalian..
slma ini, kalian udah aku anggap sprti keluargaku sendiri..
kalian adlah bagian dri hidup aku slma aku di Singkole..

kalian harus tau satu hal.
kalau aku syg banget sm kalian..
aku pengen kalian maju dan selalu snyum dlam keadaan apapun 

temen-temen, kalau aku boleh jujur, aku gasiap mau berpisah sma kalian..
aku gk siap gk liat muka, senyum, ketawa, klian.
aku berharap, kalian akan baik2 aja di sana..

temen-temen, jgn lupain kenangan kita ya
jgn lupain aku jugaa..
aku sayang bgt sm kalian..


Selamat berjuang kawan-kawan :')
I LOVE YOU, I MISS YOU SO DAMN MUCH ! :*


maaf kalau videonya terlalu gaje. cuma, musik in khusus untuk kalian.. maaf aku gk nyanyi, aku lagi nangis. jd gabisa.. maaf ya kalau jlek :'




ini gk akan terlupakan. walaupun hancur2, tp ini bener2 gk akan terlupakan :')

4 komentar:

  1. :'*
    Aku kangen moment ini.
    Kapan kita bisa seperti ini lagi?
    Jawab San :"

    BalasHapus
  2. Aku bener" nyesel gk datang ke sekolah T ^ T San, FIGHTING! Smga kmu sukss dsana ok? :) Keep Smiling ;))

    BalasHapus
  3. Aku mau mengulang semuanya San..
    Aku mau nyanyi bareng lagi sama kau..
    Aku mau berkumpul bareng kau lagi..
    Aku mau ketawa bareng kau lagi..
    Aku mau giffo bareng kau lagi..
    Semuanya terasa tak lengkap tanpa kau..
    :'(

    BalasHapus
  4. "I wish nothing but the best for you too" :")
    Keep smile Sandraa :)
    Kuat San!!

    BalasHapus