Double Scoop Ice Cream

Minggu, 17 Juni 2012

14 & 16 Juli

haii :)


mw tw knp aku ksh judul 14 & 16 Juli ?
krna, tgl 14 Juli it aku pembagian kelas di skolah baruku ^^
seneng deh..

tgl 16-nya, krna aku pertama masuk sekolah.
MOS dulu ding ._____.
takut sih, kalau osisnya galak2..
semoga aja, DIA itu jd osis.
HAHAHA.
piss .___.v


gtau deh, temen2nya mengasyikan apa gak ..
semoga aja :)
semoga aku bisa mendapatkan temen2 yg asyik kayak temen2 wktu di Sor :D
hhe
Amin deh ..


gurunyaa..
hmm, itu salah satu yg paling aku takutin -_______-
takut kalau guru2nya kiler2..

gmna kalau sya sekali ribut lgsung disuruh kring2 ? ._____.
hha.
kyknya gk.
orang2 jawa kan lembut2 :p
wkwk.


okeoke.
mungkin ini aja yg mau dibilang :p
eheh, bsok sya pengumuman :D
doakan yg semoga hasilnya bgus :)
chai chieen :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar