Double Scoop Ice Cream

Rabu, 06 Juni 2012

Paduan Suara tarik ingus (?)

sleep over di rumah Tiara bbrpa Minggu lalu ~


mlem2 it, aku dteng ke rumah Tiara..
dianter mama naek mobil *gananya ya? *abaikan

smpe di sna, Tiara lg asik bakar2 sma tmen2 kompleksnya..
trus, dia nyamperin aku..
trus, aku lngsung naro' tas di kamar Tiara..
sbenernya, males bgt turun, soalnya gamood bakar2 gitu..
lagian, gaakrab jg sma merekaa..
eh, galama kemudian, Ame dateng..
*skip*



malemnya, kita ad rencana mw nnton film "Bukan Pocong Biasa".
untungnya, gajadi nnton film it.. soalnya filmnya ngerii bgtt -_-"v
takut gabisa tidur malemnyaa.. apalagi kan, hawa di salonsa itu agak gimnaaaa gitu.. kalo pocongnya dtg bneran gmna? ._.v
*skip*

oke. udh sikat gigi, en ganti baju tidur..
kita online en foto2 dulu sbntar, sblum nnton film..
eh tapi kebablasan XD yaudah deh,, Online nya smpe jam 12 malem..


disini nih aku mau ceritain intinya..
gtau knp, kita bertiga GALAU gajelas gitu..
Tiara galau gara2 Kak Rz kyknya..
Ame galau krna kangen ayanknya :P
Aku, galau gara2 hal yang tidak jelas asal usulnya.. HAHA !!

terus, kita bertiga tuh nangis..
ame dger lagu apa gatau juga, pke headset soalnya..
sama halnya dgn Tiara..
sdangkan aku, nyetel lagunya kenceng ._.v lagunya TITANIC. *jadi tambah sedih* HAHA. #abaikan

krna aku gk pke headset sendiri, aku denger isakan tangis kita. *bahasanya deehh -_____-v*
10 detik sekali kita narik ingus ._.v
HAHA. pkoknya, kalo dger sndiri pasti ketawa deh ._.v :D

*skip*


setelah acara nangis2an nya slese, kita lnjutt nnton film "Surat Kecil Untuk Tuhan". filmnya menyedihkan..
hikss.. aku smpe nangis darahh looh nntonnya *lebay *abaikan
trus, pas filmnya udh hampir2 slese, kedua temenku itu malahan udh tidur.. jd mau ndak mau aku yg matikan TV nya.
gasetia kawan bgtt kan mereka? .____.v HAHA.
karna agk takut sendirian, aku gak nnton filmnya smpe bener2 tuntas ._.v



okeoke, ini aja deh yang diceritain.
gaje juga soalnya ._.v
BYEE !! ^-^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar